14 Nov 2011

Awesome Job MBWG

Alhamdulillah, setelah persiapan selama kurang lebih satu tahun, dan latihan selama kurang lebih empat bulan, akhirnya tanggal 13 November kemarin MBWG berhasil menyelenggarakan temu alumni akbar yang terbilang sangat sukses. Penampilan para pemain yang begitu luar biasa menurut saya, mulai dari penampilan opening yang bikin penasaran, fraksional FE yang begitu memukau, fraksional battery yang sangat groovy, fraksional CG yang sempat bikin saya begitu merinding dan terharu saking bagusnya, brass band yang begitu menyentuh jiwa dan benar-benar mampu mengajak penonton untuk larut di dalamnya, ditambah full band closing yang luar biasa klimaks.

Mungkin setelah penampilan kemarin, bukan hanya saya saja yang semakin cinta dengan unit ini. para pemain, panitia, maupun official yang kebanyakan calon anggota pun pasti merasakan hal yang sama. Ketika setelah berlelah-lelah latihan selama ini, mengorbankan segala macam hal, mempertahankan komitmen, dan akhirnya dibayar dengan standing ovation luar biasa dari para penonton, pasti akan menggugah hati siapapun.

Kecintaan terhadap unit ini, empati terhadap satu sama lain, serta komitmen dan dedikasi yang tinggi inilah yang harus dipupuk dan dipertahankan untuk seterusnya. Mau sebagaimana baguspun penampilan, tapi kalau semangat sudah kendor hanya karena euforia sesaat, pasti akan kembali menjatuhkan performa yang telah dibangun dengan susah payah.

Oleh karena itu, lebih cintai lagi band ini, pahami segala suka dan duka yang ada di dalamnya, dan jadilah orang-orang yang lebih dewasa. Itulsah yang akan membentuk kalian, itulah yang akan membentuk band ini jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang.


Salam penuh cinta dari pelayan anggota.




No comments:

Post a Comment