23 Jul 2010

What a Day!

Oke, hari ini dimulai dengan terlambat bangun buat olahraga bareng juniro-bonita 2009. Setelah buru-buru shalat subuh dan lari ke tunnel, untungnya masih dikitan yang dateng. Uang denda pun 'cuma' 11ribu (entah kapan dibayarnya, haha). Dan ga begitu lama, olahraga bareng pun dimulai.

Setelah lari keliling saraga dan sedikit senam aerobik, akhirnya saya pun makan di saraga dengan nasi danus Petir Pijar 7ribuan. Niatnya langsung ke HME buat mandi dan siap-siap ikut diklat OSKM jam 8, ternyata malah mampir dulu di es timun suri ganyang. Jadilah jam 8.30 baru sampe di HME.

Sebentar liat HP yang ditinggal, ternyata ada SMS masuk. Jarkoman diklat yang sangat-sangat terlambat pikir saya. Dan ternyata isinya adalah pemberitahuan bahwa diklat hari ini ditiadakan karena meninggalnya seorang ca-medik OSKM tadi malam. Okelah, saya yang niatnya mandi langsung mengurungkan niat dan mulai membuka laptop (buat internetan pastinya).

Tepat sebelum jumatan, masuk SMS dari pimpro GPMB, Harina, ngebahas soal surat GSG yang ilang di LPKM. Waw! LPKM lagi lah yang punya ulah, setelah sebelumnya proposal DMC saya diilangin juga.

Setelah jumatan, tau2 si padus yang saya LO-in nelpon. "Mas, kami udah di depan kampus ITB". Woy! Mereka harusnya dateng setengah 3 dan sekarang udah dateng lagi. Mantaplah ini. Akhirnya ketemu ofisialnya bentar, langsung print surat di comlabs yang ternyata ga bentar, langsung ke DPR ambil surat forsil OHU sambil lewat, kasih surat ke Harina, nungguin Harina yang lagi nungguin pak Djaji, ambil formulir beasiswa, dan akhirnya ketemu padus Christian Harmony Singer's lagi.

Ketemu padus yang harusnya cuma setengah jam, ngaret jadi 2 jam karena administrasi lomba mereka yang belum beres. Jadilah saya bulak balik depan-belakang kampus buat nganterin sang padus ke comlabs, ngeprint, dan fotokopi. Mantap!

Dan apa yang benar-benar saya dapat hari ini adalah makanan, kaos, dan name tag. Okelah, alhamdulillah. Hehe.





No comments:

Post a Comment