14 Jul 2010

Makan-Makan Bareng Tim FC MBWG

Di sela-sela kegiatan MBC yang banyak menguras waktu dan perhatian akhirnya ada undangan makan-makan bareng tim FC MBWG. Lumayanlah buat rehat sejenak dari hiruk pikuk kegiatan himpunan. Dan ternyata rencananya gak hanya makan-makan aja, tapi sekaligus juga pengumuman hasil audisi FC GPMB 2010.

Kami berangkat dari ruang alat sekitar pukul 18.30 dan langsung menuju waroeng steak taman sari. Sampai di sana kami langsung pesen makanan, dan karena makanannya bakal ditraktir jadilah saya yang baru makan jam 17.00 ikut makan lagi. Ga mau rugi. Hehe.

Setelah makan kami pun mulai banyak membahas mengenai evaluasi keberjalanan tim FC selama ini, masalah-masalah internal yang ada, serta review audisi FC GPMB kemarin. Dan setelah 1,5 jam sharing-sharing, tibalah saat yang dinanti, pengumuman hasil audisi FC GPMB 2010.

Dan hasilnya adalah.....

Melon Fabian Gunawan Putra sebagai FC 1 dan Nieko Atika Pramudita sebagai FC 2 GPMB 2010.


Yah ga bisa boong sih soal perasaan, di dalam hati mah sedih banget karena jadi FC GPMB itu udah jadi impian sejak saya masih training FC dulu. Sedih aja karena suatu hambatan yang ga ada solusinya ini saya harus merelakan impian saya. Mungkin hal yang bisa membuat saya sedikit bahagia adalah saya sempat sangat diperhitungkan untuk menjadi FC GPMB. Selebihnya ya sedih juga, tapi mau gimana lagi.

Untuk kalian, saya ucapkan selamat dan semoga sukses. Harapan saya semoga dua FC yang telah terpilih ini dapat membawa MBWG meraih prestasi yang sebaik-baiknya pada GPMB nanti. Jangan kecewakan kami, tim FC, dan terutama anggota-anggota MBWG lain karena kalian lah figur MBWG di lapangan kuning nantinya.

Dan terakhir, lanjutkanlah mimpi saya kawan, saya titipkan impian saya pada kalian.





1 comment:

  1. baru baca lah. maaf ya om kalo tidak bisa mewujudkan impian om. hahaha

    ReplyDelete