18 May 2010

Bismillahirrahmanirrahim

Blog? mengapa harus sebuah blog?

Mungkin saya yang sudah terbiasa menuangkan segala curahan hati saya dan segala kegalauan di plurk, facebook, twitter dan lain sebagainya. Media-media tersebut sudah penuh oleh kata-kata saya dan comment orang-orang. Lalu kenapa sekarang harus bikin blog lagi??

Teman-teman saya yang lain mungkin sudah punya blog entah dari kapan, yang isinya segala ide di pikiran mereka, imajinasi, serta pikiran-pikiran brilian yang dituangkan dengan manis dalam wadah elektronik milik mereka. Saya yang menyadari bahwa saya belum memiliki tempat untuk menuangkan itu semua pun terketuk, "wah,saya harus punya juga nih". Karena selama ini jejaring sosial dan microblogging yang saya punya tidak lah pas untuk menampung itu semua. Terlalu banyak konten di dalamnya, sehingga tulisan-tulisan lama pun terlupakan. Akhirnya saya buatlah blog ini.

Semoga kesukaan saya menulis dahulu bisa muncul lagi setelah adanya blog ini. Dan semoga blog ini benar-benar bisa menjadi media untuk saya menuangkan segala ide, imajinasi, serta pemikiran lainnya.


Bismillahirrahmanirrahim. .

No comments:

Post a Comment