11 Jun 2010

Sehari Semalam di HME

Hari ini saya terbangun pukul 8.30 dan langsung bersiap pergi ke kampus untuk mengikuti kumpul divisi MBC. Acara yang seharusnya dimulai pukul 9.00 ternyata ngaret sampai 1 jam, dan baru dimulai sekitar pukul 10 lewat. Dan sayangnya yang hadir masih orang yang itu-itu saja. Setelah selesai saya pun main kartu sebentar lalu berangkat jumatan.

Setelah jumatan, kegiatan di HME cukup padat. Mulai dari meeting day (yang harusnya dimulai pukul 13.30 namun baru mulai jam 14.00), dimana tiap kementerian di HME berdiskusi mengenai nasionalisme yang aka ditanamkan pada kader baru HME di MBC nantinya. Dan setelah itu berlanjut dengan matrikulasi nilai dan visi MBC sampai pukul 17.00.

Meeting day selesai, matrikulasi selesai, saya pun internetan sebentar di divkom yang menurut saya sangat nyaman untuk dijadikan tempat berbetah-betah di HME. Dan setelah maghrib saya dan 5 orang teman anak pendidikan lain makan di gelap nyawang.

Pulang makan, saya langsung shalat isya dan main pingpong. Lumayanlah main pingpong dua jam nonstop dan tanpa gangguan.hehe.. Setelah pingpong, saya langsung nonton piala dunia, dan sampai sekarang skor masih 1-0 untuk tim tuan rumah Afsel. Keren juga ternyata Af-Sel.

Yak, pemikiran saya dulu yang mengira bahwa menginap di HME akan membosankan dan ga ada kerjaan ternyata salah. Cukup banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan, mulai dari internetan koneksi super cepat, nonton TV (maklum di kosan ga ada TV), main pingpong, kartu, PES, bahkan chicktionary (mulai addict sama game satu ini.hehe).

Yah daripada selama liburan malah kesepian di kosan kalo malam, sekarang mah mending nginep aja di HME.



No comments:

Post a Comment